Minggu, 20 Maret 2011

Kreasi Mading

                Ada insiden menggelikan yang terjadu di arena School Contest V  ini. Mading milik MA Al-Huda mengalami arus pendek dan mengakibatkan percikan api kecil yang juga terlihat seperti kebakaran kecil. Tapi hal ini bisa diatasi oleh para kru mading MA Al-Huda. Bertemakan bak sampah MA LA-Huda mencoba menyampaikan kepada siapa saja agar peduli terhadap lingkungan sekitar akan sampah yang mengganggu.
                Lain halnya sengan SMAN 1 Puncu, cukup menarik perhatian juga karena mengambil tema UFO (Unidentificated Flying Object) mengapa mereka mengambil tema tersebut? Cucuk, salah satu personel mereka menjelaskan bahwa mereka hampir menyamakan keadaan bantul dengan keadaan puncu, semabari berpakaian ala alien mereka juga menyambut para pengunjung dengan “pistol” pelepah pisang. Lucu sekali bukan?
                Unik lagi jika kita mengunjungi Posmoda yang membuat mading kue tart. Eits, jangan salah dulu ini bukan untuk dimakan lho! Berlandaskan asas go green para kru mading sungguh memanfaatkan barang-barang bekas yang berasal dari sampah rumah tangga bahkan termasuk gentong bocor dan juga triplek yang disulap sedemikian rupa. Sungguh kreatif bukan. Untuk hiasan bunga, mereka menggunakan pinus dikeringkan agar mekar seperti senyum mereka.

0 komentar:

Posting Komentar